Home New here? Sign Up | Log out

Pages

Sunday, April 8, 2012

Tunggu Aku di Surga

Sunday, April 8, 2012
Masih terpatri erat dalam ingatanku
Masih tertulis jelas dalam lembaran kisahku
Masa-masa yang indah bersamamu
Di mana bahagia berjaya selalu

Kini semua tinggal kenangan
Karena waktu tak mungkin kembali
Kini semua hanyalah sebuah kisah
Karena engkau selamanya pergi

Hari-hariku slalu terpenjara sepi
Sepi yang tak berujung hingga mengoyak luka hati
Aku lemah, aku rapuh, bagai lapisan tipis air yang beku
Dan hampa slalu terasakan sukma
Karena aku tanpamu bagai dunia tanpa lagu

Kematian adalah takdir
Siapa yang bernyawa pasti akan mati
Aku pun demikian Entah kapan aku pasti akan menjemputmu
Tunggu aku di tempat terindah
Di mana kedamaian menjadi istananya
Tunggu aku di surga, Dinda..

 --------------------------------

Ini puisi aku bikin karena ini merupakan tugas Bahasa Indonesia pas kelas . Bukan karena aku puitis. wkaka. Eman2 juga kalo cuma sekedar tersimpan di laptop..

0 comments:

Post a Comment